Followers

About Me

RSS

Fitur dan kelemahan pada word

Fitur dan kelemahan

Word memiliki built-in spell checker, thesaurus, kamus, Kantor Asisten dan utilitas untuk mentransfer, copy, paste dan mengedit teks, seperti PureText.


Normal.dot adalah master template dari mana semua dokumen Word diciptakan. Ini adalah salah satu dari file yang paling penting dalam Microsoft Word. Ini menentukan margin default serta tata letak teks dan default font. Meskipun Normal.dot sudah diatur dengan default tertentu, pengguna dapat mengubah Normal.dot untuk parameter baru. Hal ini akan mengubah dokumen-dokumen lain yang dibuat dengan menggunakan template dan disimpan dengan pilihan untuk secara manual memperbarui gaya format.


WordArt memungkinkan gambar teks dalam dokumen Microsoft Word seperti judul, air, atau teks lainnya, dengan efek grafis seperti skewing, membayangi, berputar, peregangan dalam berbagai bentuk dan warna dan bahkan termasuk efek tiga-dimensi. Di Word 2010, pengguna dapat menerapkan format seperti efek bayangan, bevel, cahaya, dan refleksi untuk teks dokumen mereka semudah menerapkan tebal atau garis bawah. Pengguna juga dapat memeriksa ejaan teks yang menggunakan efek visual, dan menambahkan efek teks ke gaya paragraf.


Seperti halnya dokumen Microsoft Office, file Word dapat mencakup macro maju dan bahkan tertanam program. Bahasa WordBasic awalnya, tetapi diubah menjadi Visual Basic for Applications pada Word 97.

Luas fungsi ini juga dapat digunakan untuk menjalankan dan menyebarkan virus dalam dokumen. Kecenderungan orang untuk bertukar dokumen Word melalui email, USB flash drive, dan floppy disk membuat sebuah vektor ini terutama menarik pada tahun 1999. Contoh yang menonjol adalah cacing Melissa, tetapi yang lain yang tak terhitung jumlahnya telah ada di alam liar. Hampir semua perangkat lunak anti-virus dapat mendeteksi dan membersihkan virus makro umum.

Ini virus makro adalah cross-platform hanya diketahui ancaman antara komputer Windows dan Macintosh dan mereka adalah vektor infeksi hanya untuk mempengaruhi sistem Mac OS X sampai munculnya trojan codec video pada tahun 2007. Microsoft merilis patch untuk Word X dan Word 2004 yang secara efektif menghilangkan masalah makro pada Mac tahun 2006.

makro keamanan Word pengaturan, yang mengatur ketika macro dapat melakukan, dapat disesuaikan oleh pengguna, tapi di versi terbaru Word, diatur ke TINGGI secara default, umumnya mengurangi resiko dari virus makro berbasis, yang telah menjadi biasa.


Sebelum Word 2010 (Word 14) untuk Windows, program ini tidak dapat menangani ligatures didefinisikan dalam font TrueType [rujukan?]: Glyphs ligatur mereka dengan codepoints Unicode dapat dimasukkan secara manual, tapi tidak diakui oleh Word untuk pemeriksaan ejaan adalah apa yang mereka, melanggar , sementara ligatures kustom hadir dalam font tidak dapat diakses sama sekali. Sejak Word 2010, program ini sekarang telah maju typesetting fitur yang dapat diaktifkan [49]: ligatures OpenType [50], kerning, dan hyphenation. kekurangan layout lain dari Firman termasuk ketidakmampuan untuk mengatur tanda tanaman atau ruang tipis. Berbagai utilitas solusi pihak ketiga telah dikembangkan [51] Demikian pula,. Menggabungkan Diakritik ditangani buruk: Word 2003 telah "mendukung perbaikan", namun masih banyak Diakritik salah tempat, bahkan jika sebuah mesin terbang precomposed hadir di font.

Selain itu, pada Word 2002, Word tidak substitusi font otomatis ketika ia menemukan karakter dalam sebuah dokumen yang tidak ada dalam font yang ditentukan. Tidak mungkin untuk menonaktifkan ini, sehingga sangat sulit untuk menemukan mesin terbang digunakan ketika hilang dari font yang digunakan. Jika "Cermin margin" atau "Berbeda aneh dan bahkan" diaktifkan, Word tidak akan mengijinkan pengguna untuk memulai halaman baru sebuah penomoran halaman bahkan setelah istirahat bagian (dan sebaliknya). Melainkan menyisipkan halaman kosong wajib yang tidak dapat dihapus. [52]

Di Word 2004 untuk Macintosh, mendukung skrip kompleks bahkan lebih rendah daripada ke Word 97 [rujukan?], Dan Word 2004 tidak mendukung fitur Advanced Tipografi Apple seperti ligatures atau varian mesin terbang. [53]


Word peluru daftar ekstensif dan fitur penomoran yang digunakan untuk tabel, daftar, halaman, bab, header, catatan kaki, dan tabel konten. Peluru dan penomoran dapat diterapkan secara langsung atau menggunakan tombol atau dengan menerapkan gaya atau melalui penggunaan template. Beberapa masalah dengan penomoran telah ditemukan dalam Word 97-2003. Contohnya adalah sistem Word untuk restart penomoran [54]. Namun, Bullets dan sistem penomoran telah signifikan overhaul untuk Office 2007, yang dimaksudkan untuk mengurangi keparahan masalah ini. Sebagai contoh, Office 2007 tidak dapat menyelaraskan tab untuk multi-leveled bernomor kutipan daftar [diperlukan]. Sering kali, item dalam daftar akan bisa dijelaskan dipisahkan dari daftar nomor dari satu menjadi tiga tab, rendering menguraikan kutipan [dibaca diperlukan]. Masalah-masalah ini tidak dapat diselesaikan bahkan oleh pengguna ahli [rujukan?]. Bahkan dasar menyeret dan menjatuhkan kata-kata biasanya Kutipan [mungkin diperlukan]. Peluru dan masalah penomoran di Word meliputi: karakter peluru sering berubah dan diubah, indentasi berubah dalam daftar yang sama, peluru titik atau nomor urutan dapat dimasukkan ke sarang yang sama sekali berbeda dalam kutipan [urutan yang sama diperlukan


Pengguna juga dapat membuat tabel di MS Word. Tergantung pada versi, Firman dapat melakukan perhitungan sederhana. Formula juga didukung.
[Sunting Menggunakan] formula

Seperti disebutkan dalam Membuat Tabel, MS Word mendukung penggunaan formula. >Layout." onmouseover="this.style.backgroundColor='#ebeff9'" onmouseout="this.style.backgroundColor='#fff'">Untuk mengakses fungsi Word rumus di Word 2007, klik di mana saja dalam sebuah tabel, kemudian pilih Tabel Peralatan> Layout>. >Formula." onmouseover="this.style.backgroundColor='#ebeff9'" onmouseout="this.style.backgroundColor='#fff'">Untuk mengakses fungsi rumus Word di Word 2003, pilih Table>> Formula. Fungsi formula pada pita di bagian Data. Klik pada ikon Formula untuk membuka kotak Formula Dialog. Di bagian atas kotak Formula adalah tempat untuk memasukkan rumus. Rumus menggunakan konvensi yang sama dengan yang digunakan di Excel. Cell referensi menggunakan "A1" gaya referensi. Rumus yang ditulis menggunakan referensi sel (misalnya = A1 + A2) [55] Firman tabel tidak menampilkan kolom dan baris id, alamat harus ditentukan dengan menghitung jumlah kolom dan baris.. Sebagai contoh, sel C4 muncul tiga kolom dari kiri dan empat baris ke bawah. Setelah alamat sel yang dikenal rumus dapat ditulis. Contohnya adalah: = C3 + C4; jumlah = (C2: C10). Sebuah opsional Microsoft Word add-in program yang disebut Formula Builder menyediakan referensi sel dalam sejumlah cara yang berbeda sehingga pengguna tidak harus menentukan dengan menghitung kolom dan baris. Sebagai contoh, referensi sel dapat ditambahkan ke formula dengan mengklik dua kali sel.

Sebagai alternatif untuk menggunakan referensi sel yang sebenarnya sebagai argumen dalam rumus, Anda dapat menggunakan DI ATAS, BAWAH, KIRI, atau KANAN bukan (yaitu, = SUM (ABOVE)) yang menambahkan kisaran sel [56] Ada. Keterbatasan metode ini. Sel-sel dalam rentang tidak boleh kosong dan mereka harus berisi nilai numerik perhitungan dinyatakan tidak akan mencakup seluruh range diharapkan. [57] [58]. Masalah lain adalah bahwa DI ATAS, BAWAH, KIRI, atau KANAN tidak mengakui angka negatif saat nomor ini dikelilingi oleh kurung dan sebagai hasilnya tidak menghitung dengan benar [59] Firman. juga menambahkan baris pos jika berisi nilai numerik yang disediakan sel dalam rentang yang berdekatan dan semuanya mengandung nilai-nilai. [60]


AutoSummarize menyoroti bagian-bagian atau frasa yang dianggap berharga. Jumlah teks yang akan disimpan dapat ditentukan oleh pengguna sebagai persentase dari jumlah saat ini teks.

Menurut Ron Fein dari tim 97 Firman, AutoSummarize pemotongan bertele-tele copy ke tulang dengan menghitung kata-kata dan kalimat peringkat. Pertama, AutoSummarize mengidentifikasi kata-kata yang paling umum dalam dokumen (pembatasan "a" dan "itu" dan sebagainya) dan memberikan skor "" untuk setiap kata-kata yang lebih sering digunakan, semakin tinggi skor. Kemudian, itu "rata-rata" setiap kalimat dengan menambahkan kata-kata nilai dan membagi jumlah dengan jumlah kata dalam kalimat-semakin tinggi rata-rata, semakin tinggi peringkat kalimat. "Ini seperti rasio gandum untuk sekam," jelas Fein. [61]


Pada Microsoft Office 2003, item AutoCorrect ditambahkan oleh pengguna berhenti bekerja ketika teks dari sumber-sumber di luar dokumen yang disisipkan masuk


Dalam salah satu paket Microsoft word, adalah mustahil untuk menampilkan superscript persis berbaring di atas subskrip. Ini hanya dapat dilakukan dengan menggunakan editor persamaan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar