Followers

About Me

RSS

Microsoft Excel 2007

Microsoft Excel 2007


Getting Started To begin, participants will learn the basics of Excel: how to open and close it, how to use the interface, how to create a basic spreadsheet and workbook, how to save and open workbooks, and how to get help. Persiapan Untuk memulai, peserta akan mempelajari dasar-dasar Excel: bagaimana cara membuka dan menutup itu, cara menggunakan antarmuka, cara membuat spreadsheet dasar dan buku kerja, cara menyimpan dan membuka workbook, dan bagaimana untuk mendapatkan bantuan.

The New Interface Next, participants will closely examine the new interface, including the Quick Access Toolbar and each of the default tabs. The New Interface Berikutnya, peserta dekat akan memeriksa antarmuka baru, termasuk Akses Cepat Toolbar dan masing-masing tab default.

Excel Basics In this section, participants will learn more about creating spreadsheets, including how to work with cells, columns, rows, and ranges; adding worksheet labels; basic Excel features and functions; moving data; using Smart Tags; using option buttons; and using Excel's review tools (including spell check, AutoCorrect, and Find and Replace). Excel Dasar-Dasar Pada bagian ini, peserta akan belajar lebih jauh tentang membuat spreadsheet, termasuk bagaimana untuk bekerja dengan sel, kolom, baris, dan rentang; label menambahkan lembar kerja; dasar Excel fitur dan fungsi; memindahkan data; menggunakan Smart Tag; menggunakan tombol pilihan; dan menggunakan alat-alat kita tinjau Excel (termasuk spell check, AutoCorrect, dan Cari dan Ganti).

Editing Your Workbook Participants will learn how to change the way their data appears, including using conditional formatting, the Format Painter, and styles. Mengedit Anda Workbook Peserta akan belajar bagaimana mengubah cara data mereka muncul, termasuk menggunakan format kondisional, Format Painter, dan gaya. Participants will also receive an introduction to creating and editing charts. Peserta juga akan menerima pengenalan untuk membuat dan mengedit grafik.

Printing and Viewing your Workbook This section will focus on using the View tab, Print Preview, and Excel's various printing commands. Percetakan dan Melihat Anda Workbook Bagian ini akan berfokus pada menggunakan tab View, Print Preview, dan berbagai perintah pencetakan's Excel.

Advanced File Tasks Participants will learn how to use My Computer within Excel, various ways to save their files, and how to use and create templates. Advanced File Tugas Peserta akan belajar cara menggunakan My Computer dalam Excel, berbagai cara untuk menyimpan file mereka, dan bagaimana menggunakan dan membuat template.

Working with Functions and Formulas This section will take an in-depth look at Excel formulas and functions, including the IF function. Bekerja dengan Fungsi dan Rumus Bagian ini akan mengambil mendalam terlihat pada formula di Excel dan fungsi, termasuk fungsi IF. Participants will also learn how to use formula troubleshooting tools, named ranges, AutoCalculate, and array formulas. Peserta juga akan belajar bagaimana menggunakan rumus alat pemecahan masalah, bernama rentang, AutoCalculate, dan formula array.

Managing Tables Believe it or not, you can actually use Excel 2007 as a basic database application. Mengelola Tabel Percaya atau tidak, Anda benar-benar dapat menggunakan Excel 2007 sebagai aplikasi database dasar. This section will explain how to do that through a discussion of tables, records, fields, filters, and technical concerns. Bagian ini akan menjelaskan bagaimana melakukan hal itu melalui pembahasan tabel, catatan, kolom, filter, dan masalah teknis.

Enhancing your Workbook Participants will learn how to add shapes, SmartArt, text boxes, WordArt, ClipArt, embedded objects, and signature lines to their workbook. Meningkatkan Anda Workbook Peserta akan belajar bagaimana menambahkan bentuk, SmartArt, kotak teks, WordArt, ClipArt, tertanam benda, dan garis tanda tangan untuk buku kerja mereka.

Finalizing your Workbook This section will explore some of Excel's security tools, including the Protect Sheet command and the Lock command. Menyelesaikan Anda Workbook Bagian ini akan membahas beberapa tool keamanan yang Excel, termasuk perintah Lembar Melindungi dan perintah Lock. We will also look at two new tools: the Compatibility Checker and the Document Inspector. Kami juga akan melihat dua alat baru: Checker Kompatibilitas dan Inspektur Dokumen. Next, we will look at using Excel data in Word, Access, and Outlook, and at saving Excel data in common formats (including PDF) to be read by non-Office applications. Berikutnya, kita akan melihat menggunakan data Excel pada Word, Access, dan Outlook, dan menyimpan data Excel dalam format umum (termasuk PDF) untuk dibaca oleh aplikasi non-Office.

Advanced Topics Participants will learn how to use Excel Options to change their user name, default font, default file format, and screen theme. Topik Lanjutan Peserta akan belajar cara menggunakan Excel Pilihan untuk mengubah nama pengguna mereka, font default, file format standar, dan tema layar. Participants will also learn how to use Office diagnostic tools and the Excel viewer. Peserta juga akan belajar bagaimana menggunakan alat diagnostik dan penampil Office Excel.

Getting the Most from your Data This section will explore some of Excel's data analysis tools, including the outlining feature, subtotals, PivotTables, scenarios, and what-if analysis. Mendapatkan Sebagian besar dari Anda Data Bagian ini akan membahas beberapa alat analisis data's Excel, termasuk fitur menguraikan, subtotal, PivotTables, skenario, dan apa-analisis bila.

Excel and the Internet This section will look at some tools used to link Excel data to the Internet, including hyperlinks, Web queries, and Excel services. Excel dan Internet Bagian ini akan melihat beberapa alat yang digunakan untuk menghubungkan data Excel ke Internet, termasuk hyperlink, query Web, dan layanan Excel. Participants will also learn how to save their workbooks as web pages. Peserta juga akan belajar bagaimana cara menyimpan buku kerja mereka sebagai halaman web.

Advanced Excel Tasks Participants will learn how to create and use shared workbooks; use custom AutoFill lists; use VLOOKUP; and how to link, consolidate, and combine workbooks. Tugas Excel Advanced Peserta akan belajar bagaimana membuat dan menggunakan buku kerja bersama; menggunakan kustom IsiOtomatis daftar; menggunakan VLOOKUP, dan bagaimana link, mengkonsolidasikan, dan menggabungkan workbook.

Add-Ins, Smart Tags and Digital Security Participants will explore how to use the Trust Center, how to manage add-ins, how to use Information Rights Management, how to add a digital signature to their workbook, and how to create custom Smart Tags. Add-Ins, Smart Tag dan Keamanan Digital Peserta akan mempelajari bagaimana menggunakan Pusat Trust, bagaimana mengelola add-in, bagaimana menggunakan Hak Informasi Manajemen, bagaimana cara menambahkan tanda tangan digital untuk buku kerja mereka, dan bagaimana membuat kustom Smart Tag .

Macros, VBA, and Excel Programming This section will introduce participants to macros and Visual Basic programming. Macro, VBA, dan Excel Pemrograman Bagian ini akan memperkenalkan peserta untuk macro dan Visual Basic pemrograman.

Expert Topics To conclude the course, participants will learn how to use Excel to create and program forms, how to publish Excel data to a SharePoint server, and how to use advanced functions (including PMT, FV, and logical functions). Ahli Topik Untuk menyimpulkan kursus, peserta akan belajar cara menggunakan Excel untuk membuat dan bentuk-bentuk program, bagaimana untuk menerbitkan data Excel ke server SharePoint, dan bagaimana menggunakan fungsi-fungsi lanjutan (termasuk PMT, FV, dan fungsi logis).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar